Pendaftaran

Prosedur Pendaftaran

Prosedur Pendaftaran

Melakukan Pendaftaran Secara Online

Pendaftaran peserta didik baru bisa melalui link : http://bit.ly/ppdbsmam9bekasi . Dengan mengisi data-data lengkap peserta didik baru. Jika sudah mendaftar secara online maka diharapkan menunggu untuk dikonfirmasi & di hubungi pihak sekolah.

Mengisi Formulir Pendaftaran

Pendaftaran ini untuk memastikan bahwa putra/putri Anda tercatat pada urutan gelombang pendaftaran.

Membeli formulir langsung di Sekolah ke panitia PPDB bagian pendaftaran dan humas dan untuk tahap selanjutnya silahkan konfirmasi melalui whatsapp ke 081809021300 ( Roro Rohayati, S.Pdi ) dan 083806136984 ( Wulan Agustinih, S.Pd )

Membayar Minimal 50% Investasi Pendidikan

Membayar minimal 50% investasi pendidikan. Besar investasi pendidikan dapat dilihat di sini. Pembayaran bisa ditransfer langsung ke rekening Bank KB Bukopin Syariah 8803409103 a.n SMA Muhammadiyah 9 Bekasi.
Investasi pendidikan dapat dikembalikan jika putra/putri Anda tidak melanjutkan mendaftar di sekolah kami kecuali biaya pendaftaran awal (sebelum kegiatan awal Masa Orientasi Siswa dimulai ), jika sudah melewati Masa Orientasi Siswa, maka investasi pendidikan tidak dapat kami kembalikan.

Mengirimkan Bukti Pembayaran

Bukti pembayaran dapat dikirim ke WhatsApp: 081585895563 ( Dian Nurbainy, SH )

Melakukan Registrasi Ulang

Para siswa yang telah mendaftar dan sudah mengikuti tes peminatan akan mendapatkan pemberitahuan untuk melakukan registrasi ulang.

Persyaratan Pendaftaran Mutasi Siswa :

SYARAT MUTASI MASUK

  1. Surat Permohonan Rekomendasi / Persetujuan Mutasi Masuk Dari Sekolah Yang Menerima.
  2. Surat Keterangan Pindah Dari Sekolah Asal.
  3. Surat Keterangan Mutasi dapodik / Emis Sekolah Asal.
  4. Surat Keterangan Kelakuan Baik Sekolah Asal.
  5. Surat Keterangan Izin Pindah Dari Dinas Sekolah Asal (untuk perpindahan antar daerah/provinsi) atau izin kcd/kemenag.
  6. Surat Permohonan Mutasi Mencantumkan Alasan Pindah Dari Orang Tua Siswa (ttd diatas materai).
  7. Rapot Asli.
  8. Nilai Harian Tengan Semester Ganjil
  9. Fotocopy Rapot Legalisir.
  10. Fotocopy Akreditasi Sekolah Asal.
  11. Fotocopy Akte Lahir.
  12. Fotocopy IJASAH & SKHUN SMP.
  13. Fotocopy Kartu Keluarga.
  14. Fotocopy KTP Orang Tua.
  15. Fotocopy NISN.
  16. Fotocopy Format 8355 Sekolah Asal

Formulir Pendaftaran



v77slot